Senin, 20 April 2009

...PASTI...

......PASTI............

PASTI setiap w liat orang yang jualan (jualan apa aza ituu..) lewat depan pager rumah w selalu ngerasa HARUZ BERSYUKUR ma apa yg w punya sekarang..

Tuhan pasti g bakal ngebebasin makhlukNya dari segala macem kesusahan,rintangan,ujian dan segala macem laaah...
dan kesusahan atow riintangan atow ujian yang dialamin makhlukNya PASTI berbeda2..termasuk w..w juga punya ujian yang Allah kasih ke w..yang sampe sekarang pun blom bisa w selesein.
tp Allah mang Maha Adil...coba yang g pernah dikasih ujian ma Tuhan berarti Tuhan g sayang sama dia..he33..karena mang g bakal ada yang g pernah sekalipun dikasih ujian ma Dia..

mom w selalu bilang "makanya bersyukur.." setiap w ngomong something ttg apa yg w liat..
dan setiap itu PASTI kalimat "alhamdulillah" yang keluar dari mulut w..

emang semua yang punya hati nurani pasti ngerasa ngenes bgt...sian bgt ma orang yang coba bayangin dee..pagi2 saat qt msh asik dgn iler yang uda mpe ke kuping,bersiap2 dengan berjuta harapan..siang2 panas2 mikul bawaan beratnya yang belom tentu perutnya uda keisi..sore2 istirahat di pinggir jalan dan ngeliatin jualanna yang blom laku juga ngeraba kantongnya yang selembar uang pun ga ada..malem2 pulang dengan baju yang basah oleh keringatnya juga dengan segala pegal2 di sekujur badannya,mukanya lesu...........
w g bisa bayangin gmn klo orang tua w yang ky gitu...walaupun w tau orang tua w pasti pernah ngerasain hal itu...bahkan dari cerita beliau ke w,entah itu w atow kk w pernah ditidurin dalam gerobak waktu bapak w jualan (g tau siiy jualan apa)..

tadi siang waktu w sampe rumah biz jemput adek w,,tukang jualan apa yaa..pokokna jualanny itu dipikul di pundaknya lewat depan rumah w..
lagee dan lagee w haruz ngeliat pemandangan itu (yaa...namanya hidup di masyarakat)..
sedih...
tp,,
w mang g bisa bantu apa2 ke mereka..
mungkin Tuhan memperlihatkan itu bukan untuk agar w bisa membantu...
tp w YAQIN..PASTI..
Allah ingin w bersyukur dengan apa yang w miliki dan yang ada di sekitar w saat ini....PASTI...

Tidak ada komentar:

hii....

welcome to my blog

assalamualaikum...

selamat datang semua.Di sebuah blog yang mungkin ga penting2 amat juga yaa..
Blog ini hanya ingin mengajak semuanya untuk berbagi pendapat.Pendapat tentang hal dalam kehidupan kita yang sering kita lihat dan kita rasakan.
Enjoy with this blog..^^

siapakah aq??

Foto saya
i am a simple girl.. i am a wonder women.. and.. i am a strong girl...